Hot
New
Out Stock

BARCODE:

LALABEE Calm & Rescue Balm

keuntungan Yang Anda bisa dapat: Rp 71.760

Rp 299.000Rp 227.240
80 ml
30 ml
INFORMASI PRODUK
Petunjuk Penggunaan
INFORMASI PRODUK

Balsem efektif terbaik. Menenangkan, menutrisi dan membantu menenangkan kulit sensitif seperti ruam popok, kulit kering, benjolan dan mengatasi kulit yang teriritasi dengan efek menenangkan dari bahan-bahan nabati. Produk terbuat dari bahan pilihan yang aman, efektif, dan 100% alami untuk kulit halus bayi dan anak.

Kegunaan:

- Ruam popok Kemerahan/ iritasi Gigitan serangga

- Kulit terbakar akibat panas matahari

 

Petunjuk Penggunaan

Cara Pemakaian:

Ruam popok

- Keluarkan sejumput balsem

- Oleskan untuk area yang terkena dampak atau area yang berpotensi terkena dampak

- Pastikan area tersebut benar-benar bersih dan kering sebelum mengenakan popok Kemerahan, Kulit terbakar, Gigitan serangga

- Keluarkan sejumput balsem

- Oleskan ke bagian tubuh mana pun yang membutuhkan penyembuhan

Customer Reviews

Based on 100 reviews
57%
(57)
31%
(31)
8%
(8)
2%
(2)
2%
(2)
R
R.D.

Udah lumayan lama pake ini...dan ini emang balm yg kerenn banget...kulit adek yg merah2 bneran bisa ilang merah2nya..mulus lagi....kalo habis digigit nyamuk, langsung ku oles dan beberapa hari kemudian bentolnya ilang tanpa bekas.....
Pokoknya emang beneran balm yg berguna buat resque bgt dehhh

R
R.D.

Udah lumayan lama pake ini...dan ini emang balm yg kerenn banget...kulit adek yg merah2 bneran bisa ilang merah2nya..mulus lagi....kalo habis digigit nyamuk, langsung ku oles dan beberapa hari kemudian bentolnya ilang tanpa bekas.....
Pokoknya emang beneran balm yg berguna buat resque bgt dehhh

R
R.A.

Balm ini bener2 cocok disebut rescue balm krn bikin soothing gatal karna keringat dan gigitan serangga pada anakku. Bahkan aku juga pake lho.. hihihi.. teksturnya enak bgt ngga lengket dan cepet meresap

R
R.A.

Balm ini bener2 cocok disebut rescue balm krn bikin soothing gatal karna keringat dan gigitan serangga pada anakku. Bahkan aku juga pake lho.. hihihi.. teksturnya enak bgt ngga lengket dan cepet meresap

A
A.M.

Good product